.

All about Software - you can found usefull software like Antivirus, operating system, office, cms, games

Acer Aspire S3 ultrabook review



Hitting all the right marks: Acer Aspire S3 ultrabook review

Acer telah memasuki versi dari suatu Aspire  S3 ultrabook  , dalam perlombaan Intel ke atas. Sementara komputer tidak memiliki manfaat banyak di jalan desain dan membuat beberapa kompromi, itu pemain yang solid dengan keyboard yang baik dan trackpad, dan baterai kehidupan yang besar kombinasi yang sudah langka sejauh ini.

Aspire S3  di sisi yang lebih berat antara model kami telah diuji (Asus Zenbook UX21 dan Toshiba Portege Z835) datang pada £ 2,93, hampir sama dengan 2,96 13-inch MacBook Air pound, tapi lebih dari 2,5 dari Toshiba pound. Berat badan tidak berbuat banyak untuk mengimbangi perasaan murah dari tubuh sebagian besar plastik, dengan palmrests plastik, tombol keyboard, dan casing tertutup oleh kasus atas logam. Engsel komputer adalah sangat kaku, dan jika Anda tidak pin ke bagian bawah ketika mencoba untuk membuka, itu akan mengikuti bagian atas di mana pun ia pergi.


Ini tidak membantu kualitas atau merasa komputer yang segala sesuatu tentang itu begitu bulat. Tombol keyboard, tampilan sudut, dan sudut-sudut trackpad semua bulat, yang memberikan lebih tampilan dan nuansa dari komputer memainkan anak itu daripada mesin profesional. Dan itu disayangkan, karena S3 saat ini salah satu yang lebih baik-specced ultrabooks Anda dapat menemukan untuk harga. Mungkin itulah mengapa Acer termasuk beberapa tulisan pada engsel yang berbunyi "Tuned profesional," bagi mereka yang sadar diri saat.

Tombol power pada S3 adalah tertanam dalam engsel yang di samping dua lampu indikator kecil. S3 memiliki pasokan terbatas masukan, dengan dua port USB 2.0 dan port HDMI. Sebuah jack headphone di sisi kiri, dan sebuah slot kartu SD di sebelah kanan. Kami akan senang telah melihat setidaknya satu port USB 3.0, tapi itu kompromi kami masih bersedia untuk membuat. Tidak lama lagi, meskipun.

Layar 13-inci 1366x768 sangat cerah dan cukup mudah untuk melihat dalam sinar matahari, tetapi tidak remang-remang turun sangat jauh. Layar sangat merata menyala, namun memiliki cor, dingin biru untuk itu, sehingga kita bisa melihat beberapa ketidakakuratan warna.

S3 memiliki trackpad bersatu tanpa kancing digambarkan, seperti model MacBook. Anda dapat mengklik di mana saja, walaupun itu lebih mudah ke arah bawah, dan mengklik di sudut kanan bawah akan menghasilkan klik kanan.

Kami senang untuk menemukan bahwa trackpad dapat mengeksekusi fungsi multitouch beberapa yang benar-benar bekerja, dan bekerja dengan baik. Bagian yang sulit tentang multitouch pada Windows PC trackpads adalah bahwa mereka memiliki kesulitan membedakan antara dua jari gerakan baru dan yang tradisional seperti mengklik dan menyeret. S3, meskipun, menderita sangat sedikit dari kebingungan ini.

Dua-jari bergulir bekerja tanpa kesalahan. Dua-jari sejumput zoom sedikit serampangan dan membutuhkan sentuhan ringan untuk menghindari fluktuasi liar, tapi kami mendapat menguasainya. Bergulir adalah vertikal saja dan tidak inersia, sehingga Anda tidak dapat film untuk perjalanan panjang dan efektif halaman, tetapi bahkan dasar dua-jari langkah adalah kemajuan besar.

Selama waktu kami dengan Zenbook Asus, penafsiran menyentuh kami crapshoot sebuah. Dalam keadilan, Asus telah sejak merilis update driver untuk model Zenbook 13-inci, tapi dirilis dengan trackpad dalam keadaan tidak dapat digunakan. S3 telah tersandung sekali atau dua kali, namun trackpad kesalahan adalah tempat di dekat sebagai sering atau menjengkelkan seperti pada Zenbook tersebut. Selamat datang ke tanah dua jari, bergulir pengguna Windows. Percayalah ketika saya mengatakan Anda akan menikmati waktu Anda di sini.

Keyboard S3, seperti telah disebutkan, adalah plastik semua, dan dalam bentuk ultrabook sejati memiliki kunci sumur terasa dangkal. Mereka negatif standar samping, tombol clicky dan mudah untuk mengetik tanpa menghasilkan banyak stres jari.

Sebuah jumlah yang layak datang crapware diinstal pada S3, termasuk salinan yang sangat agresif dari perangkat lunak perlindungan virus McAfee, sendiri jaringan nirkabel Acer Program yang disebut clear.fi, beberapa "Acer permainan," dan cara pintas desktop untuk sudut untuk PC, Netflix, dan eBay .

Suara pada S3 adalah salah satu poin lemah. Speaker yang nyaring dan memiliki kedalaman, tapi suara dari headphone jack baik-baik saja.

S3 nilai sekitar 4.800 pada Geekbench, yang mengejutkan rendah 1.7GHz yang diberikan prosesor Intel Core i7. Kami tidak punya masalah kinerja sambil Interneting, video bermain, atau gambar-editing, meskipun, sehingga skor yang rendah tidak memberi kita jeda banyak.

Related topics:
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik 
Permintaan Akan Ultrabook Diperkirakan akan meningkat di 2012
Daftar Pasaran Harga Notebook Acer 2012
Lima Tren Teknologi Baru di 2012
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Writer: Jasa SEO Location: Newyork, United States

You have just read an article category SEO by title "Acer Aspire S3 ultrabook review" http://update-seputar-software.blogspot.com/2012/01/acer-aspire-s3-ultrabook-review.html.


Responses

0 Respones to "Acer Aspire S3 ultrabook review"

Return to top of page Copyright © 2011